Selama Ramadhan, Musalla Nurul Iman Ujung Tanjung Adakan Buka Puasa Gratis

Selama Ramadhan, Musalla Nurul Iman Ujung Tanjung Adakan Buka Puasa Gratis

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Musalla Nurul Iman yang berada di jalan lintas Ujung Tanjung - Bagansiapiapi Kepenghuluan Ujungn Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil - Riau, selama bulan ramadhan mengadakan buka puasa bersama gratis bagi para jamaah.

Dari pantauan Riausky.com, Sabtu (18/5/19) terlihat para panitia pelaksana buka bersama gratis sibuk menyediakan menu buka puasa di atas meja untuk para jamaah yang berpuasa. Begitu juga sebaliknya, para jamaah Musalla Nurul Iman terlihat duduk atas kursi yang telah disediakan panitia untuk menungu datang buka puasa.

Diatas meja yang disediakan panitia, ada beberapa menu bukaan yang siap di santap oleh para jamaah Musalla Nurul Iman, ketika waktu buka puasa sudah tiba.

Ketua panitia pelaksana buka puasa gratis musalla Nurul Iman 1440 H Marwan saat dikonfirmasi melalui Alif mengatakan bahwa kegiatan buka puasa gratis dilakukan selama bulan ramadhan. 

"Setiap harinya panitia akan menyediakan buka bersama gratis bagi para jamaah Mushola Nurul Iman," Kata Arif.

Dijelaskan lagi, bahwa bukan hanya tahun ini saja, Musalla Nurul Iman mengadakan buka puasa bersama secara gratis tapi sudah beberapa tahun belakangnya. 

"Dana yang kami buat untuk buka puasa bersama gratis kami dapatkan dari sumbangan atau sedekah para masyarakat dan jamah. Kami tidak ada mengunakan duit dari Musalla Nurul Iman," jelas Arif pada Riausky.com. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index