RAPP Gelar Silaturahim Bersama Ratusan Stake Holder dan Media Massa

Senin,20 Mei 2019 | 23:31:38 WIB
RAPP Gelar Silaturahim Bersama Ratusan  Stake Holder dan Media Massa
Ket Foto : Wakil Gubernur Riau bersama Direksi RAPP saat penyerahan bantuan untuk anak yatim piatu. Foto; Tribun Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- PT Riau Andalan pulp adn Paper (RAPP) menggelar Silaturahim dan Buka Puasa Bersama mitra usaha dan stake holder, Senin (20/5/2019) petang tadi.

Gelaran acara yang rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan ini dihadiri ratusan stake holder maupun kalangan keluarga besar media massa yang ada di Provinsi Riau. 

Dalam sambutannya, Direktur Operasional PT RAPP Ali Sabri Nasution mengaku sangat apresiatif dengan ramainya stake holder yang hadir dalam acara yang setiap tahun dilaksanakan oleh perusahaan yang bergerak di bidang industri kehutanan ini.

Dikatakan dia, sebagai perusahaan yang menerapkan prinsip 3P, Plant- People- Planet, RAPP tetap berharap bukan saja bisa tumbuh dan berkembang, namun juga bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat yang ada di sekitarnya, termasuk di Provinsi Riau. 

Ali Sabri mengungkapkan, pelaksanaan acara ini, menjadi satu momen bagi perusahaan untuk membangun silaturahim bersama masyarakat.''Sebagai perusahaan yang tumbuh besar di Riau, RAPP tentunya bukanlah bagian yang berbeda, namun sudah menjadi bagian dari masyarakat Riau,'' ungkap Ali Sabri. 

Karena itulah, dia berharap momen ini bisa lebih mempererat kebersamaan, kekompakan dan kedekatan lebih baik lagi dengan masyarakat, termasuk para stake holder. 

"Kami juga berkomitmen besar menjaga silaturrahim yang baik dan membangun kemitraan dengan masyarakat. Sejalan dengan filosofi pendiri RAPP Sukanto Tanoto, bahwa perusahaan ini harusnya bukan lagi dianggap sebagai tamu, tapi bagian dari masyarakat Riau," Ali Sabri dalam kesempatan itu.


Hal tersebut juga merupakan salah satu perwujudan filosofi 5C yang dipegang teguh RAPP agar senantiasa menjalankan aktifitasnya secara baik untuk masyarakat (Community), bangsa atau daerah (Country), iklim atau lingkungan (Climate), pelanggan (Customer), dan perusahaan (Company).

Ditambahkan, Ramadan tahun ini pihaknya juga melakukan Safari Ramadan di 163 desa di 5 kabupaten se-Riau, yakni Pelalawan, Siak, Kampar, Kuansing, dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pada kesempatan itu, juga hadir dan memberikan sambutan, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution. 

Edy menyebutkan, silaturahim ini penting dalam membangun emosional, kedekatan dan kebersamaan.

Momen bulan suci ramadhan ini tentunya menjadi spirit positif untuk terus membangun semangat tersebut. 

Edy juga menyebutkan, dengan momen ini, akan terjalin kebersamaan, yang akan saling memudahkan, dan tentunya akan memperkukuh rasa kebersamaan dan persaudaraan. 

Selain berbagi kebahagiaan bersama para stake holder, pada kesempatna itu, PT RAPP juga menyerahkan bantuan dan bingkisan kepada sejumlah anak yatim piatu. 

Disebutkan, kalau aksi sosial ini juga dilaksanakan di sejumlah daerah dimana PT RAPP beraktivitas. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS