Tragis, Lepas dari Genggaman Suami, Pengantin Baru Meninggal Dunia Terseret Banjir

Tragis, Lepas dari Genggaman Suami, Pengantin Baru Meninggal Dunia Terseret Banjir
Petugas kepolisian dibantu tim Basarnas dan masyarakat saat menemukan tubuh korban 2,5 kilometer dari lokasi dilaporkan terseret arus banjir di Jalan Delima Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru sejak dini hari, Selasa (18/6/2019) memakan korban. 

Seorang perempuan, Yeni Rizki Purwati (25) hanyut terseret arus air di sekitar Jalan Lobak, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Kejadian bermula saat korban  berboncengan dengan suaminya Anto (30), yang hendak menuju ke Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. 

Disebutkan, peristiwa ini bermula ketika keduanya mencoba nekat menerabas  parit yang sedang meluap akibat hujan lebat semalam. 

Namun Yeni memutuskan turun dan mencoba berjalan kaki melewati parit. Nahas bagi Yeni, ia gagal dan terjatuh.

Yeni terseret arus yang sangat deras. Sang suami sempat mencoba memegang tangan sang istri, namun tak dapat bertahan lama dan akhirnya terlepas karena arus di parit tersebut sangat deras.

"Korban hanyut," ungkap Amiruddin, Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin AS SSos, dilansir dari koranmx.com, Selasa (18/6/2019).

Amiruddin menyebut, korban yang merupakan warga Jalan Kualu, Panam tersebut diketahui masih sebagai pengantin baru.

Kejadian naas yang dialami Yeni dilaporkan warga ke Basarnas Pekanbaru sekitar pukul 07.15 WIB. Tim langsung diturunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Pencarian dilakukan Tim SAR gabungan, bersama personel Polsek Tampan, dan dibantu warga setempat. Korban ditemukan pukul 08.05 WIB. "Korban ditemukan sekitar 2 kilometer dari TKP," ucap Amiruddin.

Korban ditemukan di gang Swadaya, Kelurahan Delima, Kota Pekanbaru, lalu dievakuasi ke Puskesmas Delima untuk diserahkan ke pihak keluarga.

Kota Pekanbaru saban musim penghujan selalu mengalami  banjir di sejumlah kawasan, termasuk di kecamatan Tampan. Banyak badan jalan yang terendam banjir.

Amiruddin meminta warga Kota Pekanbaru lebih berhati-hati terutama pengendara roda dua saat melewati kawasan yang terpapar banjir.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index