Ketua PGRI Riau H Syahril Meninggal Dunia, Warga Merasa Kehilangan

Ketua PGRI Riau H Syahril Meninggal Dunia, Warga Merasa Kehilangan
H Syahril

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Masyarakat merasa kehilangan atas meninggal dunianya Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Riau, Syahril, pada Selasa (18/6/19).

Hal ini terjadi karena sosok Syahril dimata masyarakat khususnya di tempat dia tinggal, dikenal sebagai orang yang mau bergaul kepada siapapun. Bahkan warga sekitar tidak enggan menyebut almarhum Syahril sebagai salah seorang warga terbaik.

"Almarhum warga terbaik kami. Bagaimanapun kesibukan beliau, kalau kami menghubungi almarhum tetap diangkat. Kalaupun almarhum di luar kota, pasti ditangguhkan dulu," ujar Syafruddin selaku Ketua RW03 Kelurahan Sukamaju.

Syafruddin menambahkan, warga sekitar juga sering berdiskusi dengan almarhum semasa hidupnya tinggal di Kelurahan Sukamaju, tepatnya di Jalan Datuk Laksamana.

"Kami juga sering berdiskusi dengan beliau, bertukar pikiran," ungkapnya.

Dalam kesedihannya, warga dalam hal ini diwakili oleh Syafruddin sebagai Ketua RW, turut mendoakan agar almarhum Syahril diterima di sisi Allah SWT.

"Semoga almarhum diterima amal ibadah dan diampuni dosanya. Kami sebagai warga juga meminta maaf kepada keluarga almarhum jika selama ini memiliki salah kepada almarhum," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, almarhum Syahril meninggal dunia dini hari tadi (Selasa, 18/9) di Rumah Sakit PMC Pekanbaru karena penyakit jantung.

Selain dikenal sebagai Ketua PGRI Riau, Syahril juga merupakan salah seorang Calon Legislatif DPRD Kota Pekanbaru terpilih untuk periode 2019/2024 mendatang. (R05/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index