Alahmak! Baru Juga Menikah dan Dikarunia Anak, Mantan Raja Malaysia Dilaporkan Ceraikan Ratu Kecantikan Rusia

Alahmak! Baru Juga Menikah dan Dikarunia Anak, Mantan Raja Malaysia Dilaporkan Ceraikan Ratu Kecantikan Rusia
Mantan Raja Malaysia, Sultan Muhammad V dilaporkan telah menceraikan sang istri, Oksana Voevodina hanya beberapa bulan setelah keduanya menikah. Foto/Istimewa

RIAUSKY.COM - Mantan Raja Malaysia, Sultan Muhammad V dilaporkan telah menceraikan sang istri, Oksana Voevodina hanya beberapa bulan setelah keduanya menikah. Keduanya diketahui menikah pada November tahun lalu.

Melansir Astro Awani pada Senin (15/7), perceraian itu dilaporkan diajukan pada tanggal 22 Juni lalu di Singapura dan telah disahkan oleh Pengadilan Syariah pada tanggal 1 Juli.

Menurut dokumen perceraian, Sultan Muhammad V menjatuhkan talak tiga kepada mantan Ratu Kecantikan Rusia tersebut. Ini adalah bentuk perceraian yang paling keras dan serius, sering digunakan untuk menyatakan bahwa perempuan itu haram bagi pasangannya.

Menurut laporan sejumlah media Rusia, pernikahan Sultan Muhammad V dan Voevodina mulai goyah sejak Januari lalu, atau beberapa bulan sebelum anak pertama mereka lahir pada bulan Mei.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi, baik dari pihak Istana atau pemerintah Malaysia mengenai perceraian keduanya.

Berita pernikahan Sultan Muhammad V dengan Voevodina sendiri menjati sorotan pada akhir tahun lalu. Pada saat itu, Sultan Muhammad V sedang mengambil cuti medis selama tiga bulan karena tugasnya, dan tampaknya, menggunakan waktu istirahat yang lama itu untuk mengadakan pernikahan yang rumit di Moskow.

Pada Januari lalu, Sultan Muhammad V secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Raja Malaysia. Hal ini menjadi dia sebagai Raja Malaysia pertama yang turun takhta. (R02)

Sumber: Sindonews.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index