Jelang Pilwako, Muncul Duet Ayat-Ade di Medsos

Jelang Pilwako, Muncul Duet Ayat-Ade di Medsos
Akun Fb Ayat-Ade

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Wali kota Pekanbaru, Ayat Chayadi SSI mengunjungi media centre wartawan Pemeritah Kota Pekanbaru, pada Kamis (14/01). Isu politik di tahun 2016 ini mulai mencuat kepermukaan, hal ini menjadi pertanyaan yang paling banyak dipertanyakan wartawan.
 
Pasalnya di media sosial sudah ada grup facebook Ayat Cahyadi SSi - Ade Hartati for Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022. 
 
Menanggapi hal ini orang nomor dua di Pekanbaru ini tersenyum dan terlihat santai menjawab pertanyaan dari wartawan yang berposko di Pemko Pekanbaru.  
 
"Tunggu Februari 2017 lah, yang penting saya telah melaporkan situasi yang berkembang di Pemko Pekanbaru saat ini kepada partai. Saya kader partai kalau saya disuruh maju atau tidak Pilkada Pekanbaru 2017 mendatang tergantung partai." jawab Ayat sembari tersenyum.
 
Namun Ayat mengatakan kepada calon lain yang ingin maju, tentu hendaknya memiliki perahu baik partai maupun independent.
 
Terakhir orang nomor dua di Pekanbaru ini menaggapi media sosial akun facebook yang menyandingkan dirinya dengan Ade Hartatai.
 
"Saya tak pernah memerintahkan siapa pun untuk mengelola fb tersebut. Itu murni mungkin dari aspirasi maupun dukungan masyarakat Pekanbaru," ungkapnya. (R05)

 

Listrik Indonesia

#Ayat Cahyadi

Index

Berita Lainnya

Index