Idul Adha Tahun Ini, Polres Rohil Berkurban 14 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

Idul Adha Tahun Ini, Polres Rohil Berkurban 14 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Hari Raya Idul Adha 1440 H, Polres Rohil melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 19 ekor. Diantara hewan kurban yang di potong pada hari raya idul adha oleh polres rohil berupa 14 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

Kapolres Rohil AKBP. Sigit Adiwuryanto Sik MH saat dikonfirmasi Senin 5 Agustus 2019 melalui Kasubag Humas Akp. Juliandi SH mengatakan bahwa pada tahun 2019 atau 1440 H, Polres Rohil akan melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 19 ekor. Diantara 19 ekor hewan kurban yang akan disembelih 14 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

"Penyembelihan hewan kurban tersebut dilakukan setelah shalat idul adha. Dan daging daging hewan kurban akan dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya. Terutama kepada warga yang berada disekitar Mapolres Rohil." Jelas nya.

"Alhamdulilah pada tahun ini, Polres melakukan penyembelihan hewan kurban meningkat dari pada tahun 2018 yang lalu. Pada tahun yang lalu, Polres Rohil melakukan penyembelihan sebanyak 11 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Pada tahun ini, hewan kurban meningkat sebanyak 3 ekor." Ungkap Juliandi. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index