Milad ke 2 Kampung KB Berkah, Terus Maju dan Tetap Bertahan

Milad ke 2 Kampung KB Berkah, Terus Maju dan Tetap Bertahan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Milad ke 2 Kampung KB Berkah Bersama yang jatuh pada Selasa (6/08/2019) dimana kadis sebagai pembina dari Disdalduk KB kota Pekanbaru dan juga dinas kesehatan yang diwakili oleh Puskesmas Harapan Raya dr Inda Wati bersama jajarannya mengambil kesempatan ini untuk menunjukkan perhatian dan juga memberikan semangat kepada kader untuk terus memajukan kampung KB Berkah bersama kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru agar lebih terpacu mengembangkan dan membina masyarakat.

Kepada riausky.com, kapus dr Inda Wati memiliki harapan dimana kampung KB Berkah Bersama bisa bertahan dan terus menunjukkan eksistensi mereka sehingga para kader bisa mengajak masyarakat untuk merencanakan kehidupan berkeluarga mereka.

"Tentunya harapan kita di ultah kedua ini dapat lebih maju dan dapat bertahan jauh kedepan sehingga kita bersama dapat memberikan penyuluhan dan kesadaran kepada masyarajat pentingnya perencanaan dalam kehidupan berkeluarga dimasa depan, ini juga memberikan dampak bagi berkembangnya pola pikiran masyarakat untuk kehidupan yang lebih sejahtera," ungkap Kapus Inda.

Sementara juga hadir perwakilan dari rumah sakit awal bros Sudirman, ketua  PMI Kecamatan Bukit Raya Sofyan Sori,  dan ketua Kampung KB Sekaligus Lurah Air Dingin Jaspi Yubion.

"Harapan kita Kampung KB Berkah Bersama tidak hanya melayani di RW 11 atau dikelurahan Air Dingin tapi bisa juga memberikan kontribusi ke kelurahan lain khususnya di kecamatan Bukitraya dan umumnya di kota Pekanbaru, Dimana saat ini kami sudah dikenal ditingkat provinsi bahkan nasional, hal ini dibuktikan dengan banyak kunjungan untuk melihat bagaimana kinerja dan juga sejauh apa prestasi kampung KB Berkah Bersama selama 2 tahun ini," ungkap Jaspi.

Kedepannya kamoung KB Berkah Bersama akan intens mengadakan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang memberikan mamfaat kepada masayarakat, karena saat ini kampung KB Berkah Bersama merupakan Kampung KB Percontohan untuk Provinsi Riau. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index