Drainase dan Turap Warnai Kegiatan DD 2019 di Desa Sejati Rohul

Drainase dan Turap Warnai Kegiatan DD 2019 di Desa Sejati Rohul
Kepala Desa Sejati-Rokan Hulu, Suhardi SE

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Desa Sejati Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu saat ini sedang sibuk melakukan kegiatan Dana Desa tahun 2019 bersama Tim Pelaksana Kegiatan.

Pada pelaksanaan kegiatan Dana Desa tahap satu dan dua,  Tim Pelaksana Kegiatan melalui program padat karya yang melibatkan masyarakat dalam bekerja, telah berhasil melaksanakan kegiatan pembangunan drainase dan Turap.

Pekerjaan pembangunan Drainase, Turap dan Pembangunan Jalan Seminasi yang mewarnai kegiatan yang dialokasikan melalui APBN 2019 itu telah siap dikerjakan dilapangan oleh masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kepala Desa Sejati Kecamatan Rambah Hilir-Rokan Hulu Suhardi SE, kepada Riausky.com, (06/08) seiring dengan pencapaian progress pekerjaan dilapangan yang telah siap 100 persen.

"Masyarakat sudah bisa memamfaatkan bangunan drainase, turap dan jalan semenisasi dilapangan.  Silahkan pelihara infrastruktur sudah dibangun oleh pemerintah itu," papar Suhardi SE.

Diantara lokasi Drainase yang sudah dikerjakan yaitu,  pembangunan drainase di Dusun Pematang Berangan sepanjang 50 meter, Dusun Sanjaya sepanjang 75 meter serta pembangunan drainase di Dusun Suka Makmur 83 meter.

Ditambahkan Suhardi SE,selain pelaksanaan Dana Desa 2019 untuk pembangunan drinase, pembangunan turap juga dilakukan di Dusun Sanjaya mencapai 6 meter.

Bukan itu saja, pembangunan jalan semenisasi di Dusun Pematang Berangan dengan panjang 110 meter dan lebar 3 meter, saat ini juga telah rampung dikerjakan oleh masyarakat Desa Sejati. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index