SMA Negeri 2 Rambah Juarai Lomba Musikalisasi Puisi Tingkat SMA Se Riau

SMA Negeri 2 Rambah Juarai Lomba Musikalisasi Puisi Tingkat SMA Se Riau
Kepsek SMA Negeri 2 Rambah Windra Yenni M.MPd

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Perlombaan Musikalisasi bagi siswa SMA se Riau yang dilaksanakan belum lama ini di Pekanbaru, berhasil mengantarkan siswa-siswi SMA Negeri 2 Rambah Kabupaten Rokan Hulu sebagai Juara I. 

Selain tampil sebagai pemenang lomba Musikalisasi Puisi tingkat Provinsi Riau, siswa yang menuntut ilmu dibangunan yang berdekatan dengan Komplek Bina Praja Pemda Rokan Hulu juga berhasil, tampil sebagai juara pada ajang Festival Seni Budaya Melayu se Kabupaten Rokan Hulu yang digelar belum lama ini di Universitas Pasir Pengaraian. 

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala SMA Negeri 2 Rambah Kabupaten Rokan Hulu Windra Yenni M.MPd, kepada Riausky. Com, Rabu (07/08) terkait dengan telah diikutinya berbagai kegiatan lomba oleh siswa SMA Negeri 2 Rambah.

"Majelis Guru akan tetap berupaya dalam peningkatan keterampilan siswa. Sehingga, pada kegiatan lomba yang akan diikuti kedepan,  akan lebih baik prestasi siswanya," papar Windra Yeni menjelaskan. 

Siswa SMA Negeri 2 Rambah,  lanjut Windra Yenni juga berhasil menjadi pemenang Juara 1 pada ajang Lomba Senam Lantas Millenial yang digelar oleh Polres Rokan Hulu pada Februari 2019 lalu. 

Kepada siswa, Kepala Sekolah yang telah menjabat dari tahun 2015 lalu ini,  mengingatkan siswa nya untuk tetap fokus pada kegiatan pembelajaran dan kegiatan ekstra kurikuler yang telah ditetapkan oleh sekolah. Ini demi kebaikan siswa kedepan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index