Pre-Cast Sudah Terpasang, PT BRJ Kebut Pemeliharaan Jalan Provinsi Riau- SP Kumu-Kota Tengah

Pre-Cast Sudah Terpasang, PT BRJ Kebut Pemeliharaan Jalan Provinsi Riau- SP Kumu-Kota Tengah
Pemasangan Pre-Cast dilapangan siap dikerjakan oleh PT Bina Riau Jaya. 

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang telah mengalokasikan anggaran untuk pemeliharaan ruas Jalan Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hulu. 

Salah satu ruas Jalan Provinsi Riau di Rokan Hulu yang mendapat alokasi pemeliharaan jalan yaitu Ruas Jalan SP Kumu Kecamatan Rambah Hilir menuju Kelurahan Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan. 

Kepada Riausky. Com, Rabu (07/08) Kepala Dinas PUPR Kabupaten Rokan Hulu Anton ST MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Riau yang telah mengalokasikan anggaran dalam pelaksanaan pemeliharaan di beberapa titik ruas jalan Provinsi Riau di Rokan Hulu tahun 2019. 

"Rekanan sepertinya sudah mulai bekerja dilapangan. Diharapkan,
kegiatan dapat terlaksana berdasarkan bestek dan kontrak kerja yang telah dibuat oleh Pemprov Riau melalui PUPR Riau," papar Anton ST MM. 

Diantara ruas jalan di Rokan Hulu yang mendapat kegiatan pemeliharaan dari Pemprov Riau tahun 2019 yaitu,ruas Jalan SP Kumu-Kota Tengah yang saat ini sedang dikerjakan dilapangan oleh rekanan kontraktor dari PT Bina Riau Jaya. 

Direktur PT Bina Riau Jaya Jimmy saat di konfirmasi Riausky. Com, menjelaskan bahwa saat ini pekerja dilapangan telah berhasil melakukan pemasangan Pre-Cast yang berada di Dusun Surau Tinggi Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir. 

"Pemasangan Pre-Cast telah siap, dalam beberapa waktu kedepan akan dilakukan pengaspalan ruas jalan disana," papar Jimmy menerangkan. 

Selain pemasangan Pre-Cast lanjut Jimmy, dilapangan juga ada item pekerjaan Fatching atau tambal sulam aspal di beberapa titik.  Pekerjaan dilapangan terlihat dikebut pengerjaannya, seiring dengan tingginya arus transportasi yang melewati ruas Jalan SP Kumu-Kota Tengah oleh masyarakat. 

Pelaksanaan kegiatan dilapangan  ungkap Jimmy, akan diselesaikan oleh rekanan menjelang akhir tahun 2019. Para pekerja dilapangan juga telah diingatkan untuk tetap bekerja sesuai dengan bestek dan kontrak kerja yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Prov Riau melalui Dinas PUPR Riau. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index