HUT Pramuka ke 58, Kwaran Pramuka 0808 Rambah Hilir-Rohul Segera Gelar Bazar Siaga

HUT Pramuka ke 58, Kwaran Pramuka 0808 Rambah Hilir-Rohul Segera Gelar Bazar Siaga
Prosesi Pelaksanaan Rapat Kwaran Pramuka 0808 Rambah Hilir-Rohul tahun 2019

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Pada rapat Pengurus Kwartir Ranting Pramuka 0808 Rambah Hilir yang digelar di Kantor Koordinator Pendidikan Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (08/08) disepakati akan digelarnya Bazar Siaga oleh Pengurus Kwaran Pramuka Rambah Hilir. 

Bazar Siaga akan diikuti oleh 24 Gugus Sekolah Dasar se Kecamatan Rambah Hilir dan akan digelar di Depan Kantor Camat Rambah Hilir di Desa Muara Rumbai Kecamatan Rambah Hilir. 

Kegiatan Bazar Siaga ini, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka ke 58 tahun 2019. Sekaligus memberikan pemahaman kepada siswa SD yang tergabung tingkat Pramuka Siaga dalam membelanjakan uang Pramuka pada Bazar Siaga tersebut. 

Penjelasan itu disampaikan Ketua Kwaran Pramuka 0808 Rambah Hilir H Asmal Rizal S.Pd melalui Sekretaris Kwaran Pramuka Muhammad S.Pd kepada Riausky. Com, disela-sela pelaksanaan rapat persiapan penyambutan Hari Ulang Tahun Pramuka ke 58 tahun 2019 di Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu. 

"Persiapan Penyambutan HUT Pramuka telah maksimal. Kepada pengurus yang telah ditunjuk sebagai panitia, diperingatkan untuk segera bekerja," papar Muhammad yang berprofesi sebagai Guru SD ini. 

Bazar Siaga yang akan menyajikan berbagai keterampilan, makanan dan minuman yang dihasilkan oleh Anggota Pramuka Siaga itu, akan dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2019.

Pada pelaksanaan Bazar Siaga Pramuka itu nanti,  Pengurus Kwaran Pramuka 0808 Kecamatan Rambah Hilir akan memberikan penghargaan kepada Gugus Pramuka yang dinilai kreatif dalam menggelar Bazar Siaga tersebut. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index