Meriahkan HUT RI ke-74, Siswa SMP Negeri 7 Rambah Gelar Berbagai Perlombaan

Meriahkan HUT RI ke-74, Siswa SMP Negeri 7 Rambah Gelar Berbagai Perlombaan
Pon Gunawan S.Pd, saat melihat siswanya mempersiapkan kelas dalam rangka lomba kebersihan kelas

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pada bulan Agustus 2019 ini Bangsa Indonesia memiliki sejarah penting yaitu Lahirnya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Berbagai lomba digelar oleh masyarakat dan tidak ketinggalan pula para siswa di sekolah. 

Siswa SMP Negeri 7 Rambah Kabupaten Rokan Hulu yang memiliki gedung sekolah di Desa Rambah Tengah Hilir atau yang lebih dikenal dengan Desa Boter,  telah menyiapkan berbagai kegiatan lomba dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia tahun 2019.

Diantara lomba yang akan digelar antar sesama siswa itu adalah,  Lomba Tarik Tambang, Volly Ball dan Lomba Kebersihan Kelas.  Lomba ini mendapat motivasi yang kuat dari para majlis guru SMP Negeri 7 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu. 

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala SMP Negeri 7 Rambah-Rokan Hulu Pon Gunawan S.Pd, kepada Riausky.com, Sabtu (10/08) diruang kerjanya,  terkait persiapan pegelaran lomba siswa dalam menyambut HUT RI tahun 2019.

"Kebersihan kelas dan kreativitas siswa antar kelas mulai mereka laksanakan menjelang penilaian oleh majlis guru. Begitu juga nama-nama siswa yang ikut bertanding juga telah diseleksi." papar Pon Gunawan menjelaskan. 

Bagi siswa dan kelas yang berhasil tampil sebagai pemenang lomba dalam memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2019 ungkap Pon Gunawan, majlis guru telah menyiakan hadiah seperti Piala,Buku Tulis dan Kaos Kaki. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index