Idul Adha, Camat Ramlan Lepas Peserta Pawai Keliling

Idul Adha, Camat Ramlan Lepas Peserta Pawai Keliling

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Camat Tanah Putih  Kabupaten Rohil Ramlan Sos didampingi Ipda Erizal pada Sabtu 10 Agustus 2019 malam, melepaskan para perserta pawai keliling dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1440 H.

Dari pantauan awak media terlihat puluhan kendraan roda dua dan kendraan roda empat ikut serta dalam pawai keliling yang adakan oleh kecamatan tanah putih.

Kapolsek Tanah Putih yang di wakili oleh Ipda Erizal dalam katasambutannya mengajak para perserta pawai keliling untuk tidak kebut kebutan saat berpawai.

"Saya menghimbau dan mengajak para peserta pawai keliling hari raya idul adha 1440 H untuk tidak saling mendahului. Mari kita jaga keselamatan saat berkendraan sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan." Kata Erizal.

Sementara itu Camat Tanah Putih Ramlan Sos mengatakan bahwa pawai keliling yang dilakukan pada malam ini merupakan setiap tahun yang diadakan di kecamatan tanah putih baik menyambut hari raya Idul fitri maupun Idul Adha." Kata Ramlan.

"Dari itu saya selaku camat, mengajak para peserta untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban berkendraan ketika melakukan pawai keliling. 

Diakhir katasambutannya, camat mengucapkan selamat hari raya idul adha 1440 H dan selamat menunaikan sholat Ied.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index