Sumbang 20 Sapi di Masjid Hambalang, Ini Doa dan Harapan Prabowo

Sumbang 20 Sapi di Masjid Hambalang, Ini Doa dan Harapan Prabowo
Prabowo

RIAUSKY.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan selamat Idul Adha 1440 Hijriah atau 2019 Masehi. Prabowo turut menyumbang hewan untuk dikurbankan.

"Di Masjid di Hambalang banyak sapi kok. Banyak dari Pak Prabowo, dari kader-kader Gerindra," kata Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, Minggu (11/8/2019).

Prabowo menyumbang sapi di Masjid Nurul Wathan, Hambalang. Total ada 20 sapi yang disumbangkan Prabowo untuk masyarakat.

"Soal sapinya ada 20 sapi," ucap Dasco seperti dilansir dari Detik.com.

Bagi Prabowo, kurban merupakan bentuk ketaatan manusia kepada Tuhan.

"Qurban bukan lah semata-mata tentang menyembelih hewan. Qurban adalah bentuk ketaatan dan ketakwaan seorang hamba kepada Sang Pencipta," tulis Prabowo melalui Twitter-nya, @prabowo.

Mantan calon presiden ini pun mengajak umat Islam untuk meneladani ketakwaan Nabi Ibrahim As dan Nabi Ismail AS. 

"Semoga kita bisa meneladani ketaatan dan ketakwaan Nabi Ibrahim AS juga Nabi Ismail AS," tulis Prabowo dalam laman akun Twitternya, @prabowo, Minggu (11/8/2019).

Mantan Danjen Kopassus itu juga mengajak untuk mendoakan jamaah haji agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah. 

"Saya mengajak para sahabat untuk mendoakan saudara kita jamaah haji, semoga Allah memberikan kesehatan dan kekuatan juga barokah-Nya, sehingga bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik dan insya Allah selamat kembali ke tanah air dan menjadi haji yang mabrur. Aamiin," tulis Prabowo. 

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H," tulisnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index