Dipimpin Sekdako, Pemko Pekanbaru Gelar Rapat Persiapan HUT RI ke-74

Dipimpin Sekdako, Pemko Pekanbaru Gelar Rapat Persiapan HUT RI ke-74
Sekdako Pekanbaru, HM Noer MBS pimpin rapat persiapan HUT Kemerdekaan RI ke 74

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dalam menyemarakkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar rapat di ruang rapat Wali Kota Pekanbaru lantai 3 Jalan Jenderal Sudirman, Senin (12/8/2019) siang. Rapat dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, HM Noer MBS.

HM Noer MBS usai memimpin rapat kepada media menyebutkan, rapat yang dilaksanakan mensolidkan berbagai program yang ada pada masing-masing bidang.

"Rapat hari jadi Republik Indonesia yang ke 74. Sebenarnya panitia tadi mau rapat final. Tapi hasil evaluasi perlu pembahasan lebih lama, sehingga sekarang teman-teman masing bidang akan menindaklanjuti dengan mensolidkan program-program perbidang," ungkap HM Noer MBS.

Selain itu dikatakan HM Noer MBS, rapat dilaksanakan agar panitia tau apa saja yang mesti dilakukan dalam memeriahkan HUT RI ke 74.

"Memang sudah disampaikan, tapi belum lengkap laporannya. Mereka ini memang harus betul-betul dapat gambarannya apa yang mesti dilakukan," ujar HM Noer MBS.

Selain Sekdako, rapat dengan agenda pembentukan panitia pelaksana peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di hadiri Asisten III, Dandim, Kadis, Camat dan Kabag. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index