Firdaus 'Bongkar kabinet' Tahap II

Pemko Segera Mutasi Eselon II, Juga Sekda

Pemko Segera Mutasi Eselon II, Juga Sekda
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Isu mutasi pejabat kembali bergulir di lingkungan Pemko Pekanbaru. Beberapa jabatan yang masih kosong dan belum duduk pada mutasi tahap I yang lalu akan segera diseleksi lewat proses assesment.
 
Walikota Pekanbaru, Firdaus ST,MT, Selasa (1/8/2015)  mengaku kalau dia sudah meminta Badan kepegawaian Daerah (BKD) untuk  melakukan persiapkan tekhnis  seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama tahap II.
 
“Laporan dari BKD sudah saya terima soal rekomendasi dari komisi ASN , tahapan tekhnisnya diserahkan kepada BKD,” ucap Walikota, ketika dikonfirmasi wartawan.
 
Wali kota memastikan pergantian pejabat setingkat eselon II tahap ke dua dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru bakal direalisasikan sebelum akhir tahun ini.
 
“Proses seleksinya akan dilakukan bersamaan. Tak hanya eselon II, tapi juga Sekda. Untuk eselon II di dinas dan badan, ada 11 posisi jabatan eselon II yang belum diseleksi,” tegas Firdaus.
 
Sementara itu, Kepala BKD Pekanbaru, Azharisman Rozie menyebut pihaknya akan segera bergerak cepat mempersiapkan pelaksanaan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama.
 
''Ya, kita akan siapkan timnya. Ada beberapa unsur. Juga akan ada penitia seleksi. Dalam waktu dekat sudah bergerak,'' ungkap Rozie.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index