Benahi Ruang Belajar Jelek, Aspirasi DPRD Rohul Diarahkan ke SDN 18 Rambah Hillir

Benahi Ruang Belajar Jelek, Aspirasi DPRD Rohul Diarahkan  ke SDN 18 Rambah Hillir
Kondisi terkini pembangunan Ruang Kelas Belajar di SD Negeri 018 Kec Rambah Hilir- Kab Rokan Hulu

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Tidak ingin melihat siswa sekolah dasar belajar dalam kondisi ruang belajar yang jelek dan memprihatinkan, Anggota DPRD Rokan Hulu Kasmawati S.Pd M.IP mengarahkan kegiatan aspirasi untuk pembangunan Ruang Kelas Belajar di SD Negeri 018 Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu. 

Pembangunan Ruang Kelas Belajar di Sekolah Dasar Negeri yang berlokasi di Desa Serombau Indah itu,  mendapat alokasi anggaran dari APBD Rokan Hulu tahun 2019. 

Saat ini, pekerja di lapangan sedang menggesa penyelesaian kegiatan di lapangan. Sehingga dalam beberapa waktu kedepan, siswa sudah bisa menempati ruang kelas baru itu. 

Penjelasan itu disampaikan oleh Anggota DPRD Rokan Hulu Kasmawati S.Pd,M.IP kepada Riausky.com Rabu (14/08) terkait dengan pengalokasian kegiatan aspirasi ke ke SD Negeri 018 Rambah Hilir tahun 2019.

"Ruang kelas belajar di SD Negeri 18 Rambah Hilir-Rokan Hulu itu,  mesti dibangun dengan baik. Kasihan siswa belajar dengan kondisi bangunan yang cukup memprihatinkan," ungkap Kasmawati menerangkan. 

Pada tahun 2019, DPRD Rokan Hulu berhasil mengalokasikan anggaran untuk pembangunan satu unit ruang kelas belajar pada SD Negeri 018 Rambah Hilir dengan ukuran bangunan mencapai 7x8 meter.  

Kegiatan pembangunan sarana pendidikan dasar di Dusun Okak Dalam itu, sebagai bentuk perhatian Anggota DPRD Rokan Hulu kepada masyarakat dan siswa dalam memajukan dunia pendidikan. 

Kepada pekerja di lapangan, Anggota DPRD Rokan Hulu Kasmawati S.Pd,M.IP yang merupakan Fungsionaris Partai Golkar Rokan Hulu ini mengingatkan untuk tetap bekerja  dengan baik dan benar sesuai bestek dan kontrak kerja yang telah ditetapkan dalam pembangunan ruang kelas belajar bagi siswa. 

Saat ini dilapangan, pekerja telah selesai melakukan pemasangan atap dan memplaster gedung baru tersebut. Kegiatan pembangunan Ruang Kelas Belajar SD Negeri 018 Rambah Hilir ini,  akan berakhir kontrak kerjanya menjelang akhir tahun 2019. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index