Meriahkan HUT RI ke-74, Camat Rambah Hilir Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai

Kamis,15 Agustus 2019 | 11:25:29 WIB
Meriahkan HUT RI ke-74, Camat Rambah Hilir Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai
Ket Foto : Camat Rambah Hilir-Rohul, Zulhendri S.Sos M.IP saat melambaikan tangan kepada peserta gerak jalan santai.

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Dalam menyambut kemeriahan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 di Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu,  Camat Rambah Hilir Zulhendri S.Sos,M.IP beserta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Rambah Hilir menggelar kegiatan gerak jalan santai. 

Secara resmi pada pagi Kamis (15/08) tepat Pukul 08:00 Wib,  bertempat di dilapangan Bola Kaki depan Kantor Camat Rambah Hilir, Camat Rambah Hilir Zulhendri S.Sos M.IP yang didampingi  Ketua TP PKK Kecamatan Rambah Hilir Neni Handayani S.Sos,M.IP dan Koordinator Pendidikan Kecamatan Rambah Hilir  Hamzalis, Ama Pd, melepas ribuan peserta gerak jalan santai.

Dihadapan peserta gerak jalan santai yang berasal dari Aparutur Pemerintah Kecamatan Rambah Hilir-Aparatur Desa se Kecamatan Rambah Hilir-para majlis guru dan siswa,  Zulhendri mengingatkan,agar peserta  gerak jalan untuk tetap mengikuti rute gerak jalan santai yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana. 

"Biar siswa dan peserta gerak jalan santai semangat, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Rambah Hilir menyiapkan lebih dari 400 hadiah Door Prize. Hadiah itu berasal dari sumbangan dari Aparatur Pemerintah,para Guru dan masyarakat Rambah Hilir," papar Zulhendri menjelaskan. 

Diungkapkan Zulhendri, pelaksanaan gerak jalan santai yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Rambah Hilir dinilai perlu untuk dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman bagi siswa dan masyarakat, terhadap arti penting dari sebuah kemerdekaan yang mesti di syukuri dan disambut dengan meriah. 

Sementara itu, Ketua Panitia Gerak Jalan Santai dalam memperingati HUT RI Ke 74 tahun 2019 Tingkat Kecamatan Rambah Hilir Hamzalis Ama Pd menjelaskan,  jumlah peserta gerak jalan santai sebanyak 2.500 orang, yang terdiri dari Aparatur Pemerintah Kecamatan Rambah Hilir-Aparatur Desa-TP PKK dan siswa serta masyarakat Kecamatan Rambah Hilir. 

Sementara itu,  rute gerak jalan santai yang telah ditetapkan mengambil garis star depan Kantor Camat Rambah Hilir-Masjid Nurul Huda-Pasar Muara Rumbai-Masjid Syukur dan Finish di Kantor Camat Rambah Hilir. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS