Disdikpora Rohul Rehab Gedung SD Negeri 010 Rambah Samo-Rohul

Disdikpora Rohul Rehab Gedung SD Negeri 010 Rambah Samo-Rohul
Rehab Gedung SD Negeri 010 Rambah Samo-Rokan Hulu telah siap dilaksanakan.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Rokan Hulu melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Rokan Hulu mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaan kegiatan rehab gedung SD Negeri 010 Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu. 

Kegiatan rehab dua unit ruang kelas belajar pada bangunan sekolah dasar di Desa Karya Mulya itu, mendapat alokasi anggaran dari APBD Rokan Hulu 2019. Saat ini, pelaksanaan kegiatan dilapangan telah selesai dikerjakan oleh rekanan. 

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu Drs H Ibnu Ulya M.Si melalui Kepala Bidang Sekolah Dasar Tiarnis S.Pd kepada Riausky.com,Kamis (15/08) terkait pelaksanaan kegiatan rehab sekolah dasar tahun 2019 di Rokan Hulu. 

"Beberapa kegiatan rehab Sekolah Dasar di Rokan Hulu tahun 2019 dilaksanakan. Dilapangan sudah  ada yang selesai dan ada juga dalam tahap pengerjaan. " Papar Tiarnis S.Pd menjelaskan. 

Sementara itu, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Rehab SD Negeri 010 Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu Tomy Hendra kepada Riausky.com mengungkapkan, bahwa kegiatan rehan Gedung SD Negeri 010 Rambah Samo saat ini progress dilapangan sudah 100 persen. 

Artinya, kegiatan rehab gedung dengan ukuran 7x18 tersebut, telah dilaksanakan sesuai dengan bestek dan kontrak kerja yang telah ditetapkan. 

Kepada rekanan yang melaksanakan kegiatan rehab gedung sekolah dasar di Rokan Hulu tahun 2019, pria yang akrab dipanggil Tomy ini mengingatkan, agar rekanan dilapangan tetap bekerja sesuai dengan besaran teknis dan kontrak kerja yang telah ditetapkan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index