HUT ke-63, PIA Ardhya Garini Cabang 12/D I Lanud RSN Adakan Pertemuan

HUT ke-63, PIA Ardhya Garini Cabang 12/D I Lanud RSN Adakan Pertemuan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pia Ardhya Garini Cabang 12/D I Lanud Roesmin Nurjadin mengadakan pertemuan gabungan dalam jalin silaturrahmi antara istri-istri prajurit di Gedung Serba Guna (GSG), Pekanbaru Selasa (20/8/19).

Dalam sambutanya Irenne Moningka menyambut baik kegiatan ini dalam rangka konsolidasi organisasi sekaligus mempererat hubungan silaturrahmi, sehingga dapat meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan istri-istri anggota TNI Angkatan Udara.

"Saya optimis, organisasi ini akan semakin maju dan sukses kalau kita selalu kompak dan bersatu, hal ini tentu kita pertahankan bahkan kalau bisa kita tingkatkan dengan program-program yang unggul," katanya.

Irenne mengungkapkan melalui forum ini diharapkan menjadi ajang bertukar pikiran, saling memberikan masukan, saran dan pendapat kepada organisasi ini. Sehingga kedepannya, lanjutnya, Pia Ardhya Garinid Cab.12/D I Lanud Roesmin Nurjadin dapat menjalankan tugas dan kewajibanya dengan baik dan dapat berbenah diri mencapai kemajuan sesuai yang diharapkan.

Untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, Irenne memberikan penyegaran kepada istri-istri prajurit tentang etiket (tata cara) berbusana, serta ceramah kesehatan oleh Lentara Jiwana dari Yayasan Sosialisasi Kanker Pekanbaru, lalu dilanjutkan dengan foto bersama. (R06/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index