Ketua PN Rohil Lantik Siti Fatimah Sebagai Panitra

Ketua PN Rohil Lantik Siti Fatimah Sebagai Panitra

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rokan Hilir kelas ll Faisal SH MH melantik Siti Fatimah SH sebagai ketua Panitra. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan di ruang sidang Tirta pengadilan pada Jumat 23 Agustus 2019 pagi.

Data yang dihimpun, bahwa sebelumnya Siti Fatimah SH menjabat sebagai Panitra Muda Perdata di Pengadilan Batam Kelas 1 A, dan sekarang menjabat sebagai ketua Panitra Penganti (PP) Pengadilan Negeri Rohil mengantikan H. Harmijaya SH.

Sementara itu, H.Harmijaya menjabat sebagai Panitra di Pengadilan Tinggi Pekan Baru.

Dari pantauan awak media dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ketua panitra, terlihat dikursi tamu undangan hadir wakil ketua pengadilan tinggi pekan baru Muhammad Eka Kartika SH M.Hum, ketua Pengadilan Agama Rohil Tirmizi SH MH, wakil ketua pengadilan negeri Dumai Hendri Tobing SH, Kejari Rohil diwakili oleh Marulli Sitangang SH, para hakim PN Rohil, para panitra dan para staf PN.

Ketua Pengadilan Negeri Rohil Faisal SH MH dalam katasambutannya mengatakan terimakasih kepada tamu undangan yang telah mau menyempat diri untuk hadir dalam pelantikan ketua panitra PN Rohil. Dan selamat datang Siti Fatimah di PN Rohil sebagai ketua panitra penganti dan selamat bertugas," Ucapnya.

Alhamdulilah, pelantikan dan pengambilan sumpah jabat sudah terlaksana dengan baik. Semoga kita bisa kerjasama dalam melaksanakan Visi dan Misi Mahkamah Agung RI yang diinginkan. Dengan visi terwujudnya badan peradilan indonesia yang agung. Sementara Misi yaitu menjaga kemandirian badan peradilan, memberi pelayanan hukum yang berkeadilan kepada pencari keadilan, meningkatkan kualitas kepemimpinan badan peradilan dan meningkatkan kreadibilitas badan peradilan," kata Faisal.

"Perkara yang masuk di PN Rohil begitu banyak, sementara personil atau pegawai kita kurang. Tapi itu semua tidak boleh mematahkan semangat kita, mari kita bekerja tetap semaksimal mungkin dengan sebaik baiknya, sehingga mencapai apa yang kita inginkan." Harapnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index