Jemaah Haji Kloter 6 tiba di Embarkasi Haji Antara Riau

Jemaah Haji Kloter 6 tiba di Embarkasi Haji Antara Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jemaah haji kelompok terbang (kloter) 6 asal Kota Pekanbaru, Kabupaten Indragiri Hulu dan Meranti tiba di Embarkasi Haji Antara Riau, Jumat (23/8/2019).

Ketua kloter yang juga Tim Pembimbing Haji Indonesia (TPHI) kloter Abdul Razak menagtakan, Jemaah kloter 06 berangkat pada bulan Juli lalu dan menjalankan pelaksanaan ibadah haji selama 41 hari. 

"Jemaah haji kloter 6 tiba di Riau berjumlah 442 orang berikut petugas kloter, terdiri atas 187 laki-laki dan 254 perempuan. Tetapi satu orang merupakan jemaah haji asal Kalimantan Barat," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris  PPIH Provinsi Riau Masrul Kasmy, yang juga Kabiro Kesra Sekdaprov Riau, mengucapkan selamat dan mendoakan seluruh jemaah haji Kloter 6 menjadi haji yang mabrur.

Kemudian, Karo Kesra juga menjelaskan, sebanyak 442 orang Jemaah Haji Kloter 6 telah sampai di Pekanbaru dan 1 orang jemaah Kloter 6 asal Kabupaten Inhu berpulang kerahmatullah. 

Lebih jauh ia berharap kepada seluruh jamaah haji sekembali ke kampung halaman nanti lebih meningkatkan iman dan taqwa dan dapat menghimbau umat untuk meramaikan masjid.

Turut mendampingi Wakil Bupati dalam penjemputan Jamaah Haji Meranti, Asisten III Sekdakab Meranti H Rosdaner, Asisten II Setdakab Meranti Syamsuddin, Kepala Kanwil Kemenag Riau Mahyudin, Kabag Ops Polres Meranti Kompol Joni Wardi, Kabag Kesra Meranti Husni Gamal, Kakan Kemenag Meranti Darwison, para camat, Kasubag Humas dan Protokol, Kasubag Kesra Sekdakab Meranti. (R07/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index