Soal Tumbangnya Tiang Listrik PLN, Ini Komentar Camat Sei Kijang

Soal Tumbangnya Tiang Listrik PLN, Ini Komentar Camat Sei Kijang

LANGGAM (RIAUSKY.COM) - Bagi masyarakat yang akan melewati akses jalan raya Lubuk Ogung Seikijang-Langgam agar berhati-hati. Sebab tiang jaringan listrik bertengangan tinggi pada bertumbangan. 

Camat Bandar Seikijang Wasarman SE saat dikonfirmasi mengatakan bahwa terkait tumbang tiang diwilayah hukumnya telah beberapa disampaikan kepada pihak PLN.

"Tak hanya disampaikan, beberapa kali juga dilakukan pertemuan bersama antara Kadis Lubuk Agung, saya lupa tanggalnya, yang jelas ada pertmuan diantara pertemuan yang dilansungkan di kantor desa Lubuk Ogung. Saat itu ada hadir dari pihak PLN, warga serta saya selaku camat juga hadir," jelasnya, seraya menambahkan bahwa dari pertemuan tersebut telah ada beberapa poin kesepakatan. 

Hanya saja, lanjut Wasarman, pihak PLN belum merealisasikan poin-poin kesepakatan. 

"Ya, telah ada kesepakatan warga dengan pihak PLN. Diantara adalah PLN memperbaiki jaringan listrik Lubuk Ogung menuju Kelurahan Langgam, sementara masyarakat mengizinkan sawitnya ditimbang dengan syarat pihak PLN memasang jaringan distribusi kepada masyarakat disepanjang jalan lubuk ogung,"ujarnya.

Sementara itu, tumbang tiang listrik tersebut pihak PLN telah memutus pasokan arus listik dan telah berlansung cukup lama.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak PLN terhadap masalah ini. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index