Wah... Pak Wali Mulai Rangkul Pedagang Pasar Cik Puan. Alasannya Bangun Sinergi

Wah... Pak Wali Mulai Rangkul Pedagang  Pasar Cik Puan. Alasannya Bangun Sinergi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT melantik pengurus PAsar Cik Puan dan Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu di kediaman Wali kota Pekanbaru, pada Ahad (17/1/) malam.  

Dalam sambutannya, Orang nomor satu di Pekanbaru ini menyampaikan agar kepengurusan yang baru dilantik dapat lebih memberikan arti bagi eksistensinya.
 
"Sebagai organisasi, juga agar seluruh anggota Pengurus pasar Cik Puan tetap memiliki semangat pengabdian yang tinggi dan tidak lekang oleh faktor usia. Kami juga meminta agar pengurus terus aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dalam membangun ketertiban dan kebersihan Pasar," ujarnya. 
 
Sementara itu kepada pengurus Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu, orang nomor satu di Pekanbaru ini, berharap kepada pengurus yang baru dilantik ini juga dapat berperan aktif dalam mengatasi berbagai masalah sosial yang ada di Pekanbaru. 
 
Ditambahkan Dr Firdaus ST MT, Pengurus Yayasan Pekanabru Madani mampu menyiapkan strategi sebagai garda terdepan serta menjadi pribadi yang handal, amanah, agar dapat membawa kemajuan bagi suatu organisasi menuju Kota pekanbaru madani yang sejahtera."
 
"Kami juga berharap pengurus Pasar Cik Puan dan pengurus Yayasan Pekanbaru madani bersatu agar dapat bersatu padu. Jika bisa bersinergi, maka Pekanbaru bisa menjadi kota yang maju, modern atau yang biasa disebut dengan kota madani," ucap Wako. (R05)

Listrik Indonesia

#Wali Kota Firdaus MT

Index

Berita Lainnya

Index