Bikin Kaget! Pria Ini Tak Menyangka Bertemu Tamu yang Mirip Banget Dirinya di Pesta Pernikahan, Ini Fotonya

Bikin Kaget! Pria Ini Tak Menyangka Bertemu Tamu yang Mirip Banget Dirinya di Pesta Pernikahan, Ini Fotonya
Seorang pria tertawa saat melihat orang yang mirip dengan dirinya di atas panggung pesta pernikahan di Malaysia.

RIAUSKY.COM - Pernikahan bisa menjadi acara emosi yang campur aduk bagi para tamu. Seseorang dapat bertemu dengan teman lama yang hilang, atau bahkan seseorang yang kita benci dari sekolah menengah.

Namun, fokusnya harus selalu pada merayakan pengantin karena ini adalah hari mereka.

Namun, untuk satu tamu di pernikahan baru-baru ini, ia mungkin menemukan kembarnya yang sudah lama hilang.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Amir Zulfadhli Zulkifly di Facebook, temannya secara tak terduga melihat seseorang yang tampak persis seperti dirinya, hingga ke kemeja merah yang sama, sepasang kacamata dan kepala botak.

Kedua "si kembar" sejalan selama sesi fotografi dengan pengantin. Temannya tidak bisa menahan tawa, karena dia tidak berharap melihat salinan dirinya sendiri.

Dlansir dari Rakyatku.com, video berakhir dengan mereka semua tertawa lebar. Sementara "kembarnya" di atas panggung tidak menyadari apa yang sebenarnya terjadi.

Pernikahan bisa menjadi acara emosi yang campur aduk bagi para tamu. Seseorang dapat bertemu dengan teman lama yang hilang, atau bahkan seseorang yang kita benci dari sekolah menengah.

Ada pepatah yang mengatakan, bahwa dalam hidup Anda, Anda akan bertemu tujuh orang yang persis sama dengan Anda. Apa yang akan Anda lakukan jika Anda menemui salah satu dari mereka? Apakah Anda akan bereaksi seperti abang di video dan tertawa keras atau Anda akan takut?. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index