718 Berkas Kenaikan Pangkat ASN di Rohul Priode Oktober 2019 Diproses

Rabu,11 September 2019 | 17:19:47 WIB
718 Berkas Kenaikan Pangkat ASN di Rohul Priode Oktober 2019 Diproses
Ket Foto : Suasan Kegiatan Evaluasi Pelayanan Kepangkatan Satu Atap dilingkungan Pemda Rohul,Rabu(11/09)-

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Badan Kepegawian,Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Rokan Hulu, saat ini sedang memproses berkas kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negera,(ASN) dilingkungan Pemda Rokan Hulu.

Ada sebanyak 718 berkas kenaikan pangkat ASN di Rokan Hulu  priode Oktober 2019, yang saat ini sedang diproses oleh Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Rokan Hulu.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Rokan Hulu H Helpiskar SH MH,saat pembukaan acara Evaluasi Pelayanan Kepangkatan Satu Atap di Lingkungan Pemda Rohul..Priode Oktober 2019, Rabu pagi,(11/09).

"Tidak semua berkas kenaikan pangkat ASN yang masuk yang dapat diproses. Bila kelengkapan administrasi sudah dipenuhi, baru bisa diproses." Terang Helfiskar menjelaskan.

Ditambahkan Helfiskar, tidak sampainya informasi ke setiap satker tentang persyaratan kenaikan pangkat bagi ASN, masih menjadi kendala dalam pelaksanaan proses kenaikan pangkat.

Melalui kegiatan Evaluasi Pelayanan Kepangkatan Satu Atap tersebut, diharapkan bisa mengurangi kendala yang dihadapi ASN dalam memenuhi syarat untuk kenaikan pangkat mereka.

Pada kesempatan acara Evaluasi Pelayanan Kepangkatan Satu Atap dilingkungan Pemda Rokan Hulu yang dilaksanakan di Aula BKPP Rokan Hulu tersebut, tampak hadir pegawai dari perwakilan SKPD dan Pejabat Eselon III dilingkungan Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Rokan Hulu. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS