Seluruh Anggota Keluarga Habibie Dikumpulkan, Ini Kata Keponakannya

Rabu,11 September 2019 | 17:57:35 WIB
Seluruh Anggota Keluarga Habibie Dikumpulkan, Ini Kata Keponakannya
Ket Foto : BJ Habibie/Net

RIAUSKY.COM - Keluarga Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie dikumpulkan di ruang perawatan di Gedung Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (11/9).

Hal itu disampaikan keponakan Habibie, Rusli Habibie yang juga Gubernur Gorontalo. Saat keluar dari Gedung Paviliun Kartika, Rusli menjelaskan saat ini kondisi Habibie seperi kemarin. Namun, Rusli tak melanjutkan maksudnya seperti apa.

"Alhamdulillah saya sebenarnya bukan kapasitas menjelaskan kesehatan beliau, karena saya takut melanggar kode etiknya dokter, nanti tunggu saja dokter ya. Ya (kondisi) seperti kemarin lagi agak," kata Rusli Habibie kepada wartawan.

Tak melanjutkan omongannya tersebut, Rusli membeberkan bahkan anggota keluarga BJ Habibie sudah dipanggil untuk berkumpul di RSPAD Gatot Soebroto.

"Dan semua keluarga sudah dipanggil terutama anak-anak beliau sudah di tempat baik mas Ilham maupun mas Thareq, kakak adik sudah lengkap, keponakan-ponakan dan cucu-cucunya sudah dikumpulin lagi," jelasnya.

Bahkan kata Rusli, seluruh keluarganya sudah diperbolehkan masuk ke dalam ruang perawatan. "Kalau keluarga dekat masuk ke dalam sudah diperbolehkan dokter. Mas Ilham dan Thareq sudah datang, cucu-cucu sudah berdoa sekarang ada yang ngaji berdzikir ya tolong," katanya.

Selain itu, Rusli meminta kepada masyarakat untuk terus mendoakan BJ Habibie agar diberikan kesehatan dan diberi kesembuhan.

"Jadi saya minta ya semua tolong siarkan ya, pada seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan kesehatan beliau, sekarang berada di sana Pak Akbar Tandjung. Sudah pimpin doa tadi ada keluarga yang lagi mengaji," pungkasnya.

Diikutip dari Kantor Berita Politik RMOL, putra bungsu BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie memasuki Gedung Paviliun Kartika sambil berlari kecil dan menghiraukan pertanyaan awak media pada pukul 15.30 WIB. Bahkan, artis senior Rima Melati saat tiba juga terlihat mengeluarkan air mata saat memberikan sedikit keterangan kepada awak media dan langsung memasuki ruangan. (R01)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS