Peringatan Harganas XXVI, Pemkab Jadikan DesaTambak Sebagai Kampung KB

Peringatan Harganas XXVI, Pemkab Jadikan DesaTambak Sebagai Kampung KB

LANGGAM (RIAUSKY.COM) - Ketua PKK Kabupaten Pelalawan Hj Mainar pastikan bahwa PKK Kabupaten Pelalawan terus berbenah dan berinovasi dalam mencapai target pokok PKK.

Hal ini disampaikanya, pada Puncak Hari Keluarga Nasional ke XXVI tahun 2019 Dikedesaan Tambak kompleks wisata kolam putri tujuh, Kecamatan Langgam. Sekaligus peresmian desa Tambak sebagai Kampung Keluarga Berencana (KB).

"Fokus kita adalah terciptanya  pembangunan kesehatan dan pemberdayaan perempuan. Sebagaimana itu ada pada 10 pokok target PKK. Hal inijuga menjadi tujuan pembangunan nasional sesuai dengan nawacita,"ujarnya kemudian kegiatan tahun ini mengakat tema "Cinta Keluarga, Cinta Terencana"

Puncak Hari Keluarga Nasional ke XXVI tahun 2019 Dikedesaan Tambak kompleks wisata kolam putri tujuh, Kecamatan Langgam juga diselengarakan pelayanan gratis, KB Gratis, Bazar Produk PKK.

Masih ditempat yang sama, Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang diwakili  Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan MM. Memberikan apresiasi tinggi kepada jajaran PKK, sebab peran PKK erat kaitan dengan kesuksesan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

"Momentum Harganas PKK hendaknya tercipta nuasa baru dalam mensejahterakan keluarga. Apa lagi saat ini PKK  Pelalawan  mendapat penghargaan dari BKKBN Pusat. Hendaknya ini dapat memotivasi anggota PKK agar lebih kreatif lagi," harapnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index