Belum Juga Dimulai, Tiga Tim Undur Diri dari Ajang Balap Tour de Siak 2019

Belum Juga Dimulai, Tiga Tim Undur Diri dari Ajang Balap Tour de Siak 2019

SIAK (RIAUSKY.COM) - Sehari menjelang digelarnya iven balap sepeda Tour de Siak (TdSi) 2019, ratusan masyarakat dan pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak mengikuti fun bike yang digelar di depan Istana Asserayah Al Hasyimiah Siak, Rabu (18/09/2019) pagi.

Meskipun cuaca/udara di Kota Siak masih diselimuti jerebu (kabut asap, red), namun antusias masyarakat dan peserta TdSi terlihat cukup tinggi dalam menyemarakkan gelaran event balap sepeda bertaraf internasional di Negeri Istana tersebut.

Dilansir dari Infosiak.com, menurut Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Siak DR H Fauzi Asni M.Si, pada pelaksanaan TdSi tahun ini awalnya tercatat sebanyak 13 tim/peserta yang akan berlaga memperebutkan total hadiah Rp745 juta. Namun, beberapa hari menjelang pertandingan, ada tiga tim yang menyatakan mengundurkan diri.

“Ada Tiga team yang menyatakan mengundurkan diri dari keikutsertaan TdSi 2019, Tiga tim tersebut adalah tim Sapura Malaysia, tim PGN Indonesia, dan tim St George Continental,” terang Fauzi Asni. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index