Kelmi Amri Gantikan Nasrul Hadi Pimpin DPRD Rohul

Kelmi Amri Gantikan Nasrul Hadi Pimpin DPRD Rohul
Kelmi Amri ditunjuk sebagai Ketua DPRD Rohul menggantikan Nasrul Hadi.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi menunjuk Kelmi Amri sebagai Ketua DPRD Rokan Hulu. Kelmi menggantikan posisi Ketua DPRD Rohul sebelumnya yang juga kader Partai Demokrat,Nasrul Hadi yang mengundurkan diri terkait keikutsertaanya pada Pilkada Rokan Hulu.
 
Penunjukan Kelmi dicantumkan dalam Surat keputusan DPP Partai Demokrat yang ditandatangani Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen Hinca Panjaitan per 14 Januari 2016 lalu.
 
Terbitnya SK tersebut dibenarkan Wakil Ketua Partai Demokrat Rokan hulu, Jenewar Effendi dan saat ini sudah disampaikan kepada Sekretariat DPRD Rokan hulu.
 
''Sudah disampaikan ke DPRD dan selanjutnya akan direkom kepada Bupati. Selanjutnya akan diteruskan kepada Gubernur Riau. Kita harapkan bulan ini juga sudah bisa dilantik,'' ungkap Jenewar kepada wartawan, Kamis (21/1/2016).
 
Sebelumnya, Partai Demokrat Rokan Hulu mengusulkan tujuh nama anggota DPRD yang tergabung di dalam fraksi kepada DPP lengkap dengan dokumen dan datanya. Usulan itu yang kemudian ditindaklanjuti dengan terbitnya SK DPP,'' ungkap dia.
 
Kelmi Amri sendiri, sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Rokan Hulu. ''Ya, kalau melihat pengalaman, tentunya beliau layak untuk memimpin DPRD Rohul,''ungkap Jenewar. (R01/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index