Penerimaan CPNS Pekanbaru Akan Diumumkan Serentak 11 November 2019

Penerimaan CPNS Pekanbaru Akan Diumumkan Serentak 11 November 2019
Ilustrasi CPNS. Foto: kumparan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bakal melakukan pengumuman penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 bersamaan dengan kabupaten/kota dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Pekanbaru Masykur Tarmizi mengatakan,  bahwa pengumuman CPNS se-Riau sebelumnya dijadwalkan serentak pada 11 November 2019 mendatang.

"Kemarin dijadwalkan 11 November, tapi sampai sekarang kita masih menunggu kepastian," ungkap Masykur, Jumat (8/11/2019).

"Dalam pengumuman nanti khusus untuk formasi, syarat dan cara pendaftaran. Sementara untuk jadwal ujian masih tentatif, kemungkinan dilaksanakan di 2020," ulasnya.

Meski belum mendapat jadwal pasti, namun Masykur memastikan Pemerintah Kota melalui panitia seleksi telah siap untuk melakukan pengumuman penerimaan CPNS.

"Kalau untuk lokasi ujian CAT (Computer Assised Test), itu masih kita siapkan sampai sekarang karena kan ujiannya di 2020. Lokasinya ada di beberapa titik," tutupnya.

Tambahan informasi, Pemerintah Kota Pekanbaru pada tahun ini akan ikut merekrut sebanyak 346 CPNS dengan rincian 235 untuk tenaga pendidik/guru, 87 teknis dan 24 tenaga kesehatan. (R06/pku)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index