Perdana, Honda Serahkan 25 Unit BR-V kepada Konsumen di Riau

Perdana, Honda Serahkan 25 Unit BR-V kepada Konsumen di Riau
Penyerahan perdana Honda BR-V

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)  - Setelah menunggu beberapa lama, PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui Honda Soekarno-Hatta dan Honda Arista akhirnya menyerahkan mobil Honda BR-V pertama untuk konsumennya di Riau.
 
Total ada 25 unit Honda BR-V yang diserahkan pada sebuah acara seremony yang digelar di GOR Pekanbaru Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (23/1).
 
Hadir dalam penyerahan ini GM HSH, Kertajaya Grup, Ricky W Anwar, Branch Manager HSH SM Amin, Simon, dan Branch Manager Honda Arista Sudirman, Handy.
 
Usai Pekarkenalkan beberapa waktu lalu, hingga saat ini tercatat indent 400 unit untuk BR-V.
 
Terkait kegiatan penyerahan unit perdana ini, General Manager Honda Soekarno Hatta Pekanbaru, Ricky W Anwar mengatakan tujuan penyerahan 25 unit mobil Sport Utility Vehicle (SUV) BR-V untuk lebih memperkenalkan Honda sebagai produk Honda yang terbaru kepada masyarakat Pekanbaru.
 
"Ini juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan Honda secara umum ke masyarakat sehingga dengan kegiatan ini akan terjalin silaturahmi hingga masyarakat pun merasa lebih dekat dengan berbagai produk mobil Honda," jelasnya.
 
Usai penyerahan unit perdana ini dilanjutkan dengan road show dengan konvoi keliling Kota Pekanbaru bersama mobil Honda BR-V. 
 
Adapun rute yang dilalui yaitu dari GOR lanjut dealer Honda Arista Sudirman kemudian Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin dan berakhir di salah satu rumah makan di Jalan Sudirman.
 
Nah, bagi yang masih penasaran dengan Honda BR-V, berikut adalah daftar harga untuk saat ini, BR-V terdiri dari 4 tipe, yakni S Manual dibanderol Rp237.200.000, E M/T Rp247.200.000, E A/T Rp257.200.000 dan E Prestige A/T dibanderol 272.200.000. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index