Camat Rumbai Naik Haji

Wako: Proyek Strategis Banyak, Saya Harus Tunjuk PLT

Wako: Proyek Strategis Banyak, Saya Harus Tunjuk PLT
Erisman lakukan peninjauan kegiatan pembangunan di wilayahnya beberapa waktu lalu
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)- Camat Rumbai, Erisman Boestaman SE MM melaksanakan ibadah haji pada tahun ini. Mengkhawatirkan banyak program dan kegiatan strategis di Kecamatan Rumbai yang terhambat. 
 
Wali Kota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT menunjuk Pelaksana Tugas (PLT) Camat Rumbai. 
 
Demikian disampaiakan Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT, pada Kamis (03/08). Dikatakan Wako, di Rumbai saat ini banyak program yang harus di gesa dan perlu keputusan cepat. 
 
"Dengan demikian Kami menunjuk Asisten I bidang Pemerintahan Kota Pekanbaru, M Noer MBS untuk menjadi PLT Camat Rumbai," sebut Wako. 
 
Ia menambahkan di mulainya program strategis seperti OMS perlu langsung di tangani oleh Camat karena hal ini sangat sensitif. Bahkan program multiyears juga ada di Rumbai. Selain pembangunan Jalan baru di Kecamatan tersebut. 
 
"Pembangunan strategis yang penting lainnya, September ini rencananya akan kita liat mulainya pembangunan jalan tol Pekanbaru - Dumai," sebutnya. 
 
Jadi penunjukan PLT Camat yang akan di limpahkan kepasa Asisten I bukan asal - asalan saja. Namun melainkan untuk dapat melanjutkan kegiatan strategis di Kecamatan Rumbai.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index