Membludak, Peminat CPNS Pekanbaru Tembus 14.810 Pelamar

Membludak, Peminat CPNS Pekanbaru Tembus 14.810 Pelamar
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi .

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Jumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pekanbaru membludak. Ditutup Kamis (28/11/2019) hari ini, total ada 14.810 peminat yang mendaftar.

Sementara Pemko Pekanbaru tahun ini hanya mendapatkan alokasi  sebanyak 346 orang untuk beberapa formasi saja, yakni guru, tenaga teknis dan tenaga kesehatan. 

"Sampai tadi malam sudah 14.810 pelamar," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi.

Pendaftaran CPNS ini akan ditutup pada hari ini pukul 23.59 Wib. Para calon peserta yang berminat menjadi abdi negara masih memiliki kesempatan untuk mendaftar.

"Semakin banyak peminatnya jelang penutupan pendaftaran. Pendaftaran masih bisa hingga Kamis malam. Sampai pukul 23.59 wib malam," jelasnya.

Formasi dalam seleksi CPNS Pemerintah Kota Pekanbaru tahun ini hanya untuk 346 orang. Formasi guru atau tenaga pendidikan lebih mendominasi.

Jumlah formasi guru atau tenaga pendidikan mencapai 235 orang. Jumlah terbanyak untuk guru SD.

Ada Formasi untuk Guru TK dan Bidan Formasi guru SD mencapai 166 orang. Sedangkan untuk formasi guru SMP hanya 69 orang.

Ada juga formasi tenaga teknis dan tenaga kesehatan. Jumlah tenaga teknis cukup banyak yakni 87 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 24 orang.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index