Pedas! Sindir Kasus Atlet Gagal ke SEA Games karena Tak Perawan, Denny Siregar: Ini Olahraga Apa Mau Nikahan?

Pedas! Sindir Kasus  Atlet Gagal ke SEA Games karena Tak Perawan, Denny Siregar: Ini Olahraga Apa Mau Nikahan?
Pemerhati politik Denny Siregar | Screenshot/instagram/dennysirregar

RIAUSKY.COM - Kasus atlet senam yang gagal ke SEA Games karena dituduh tak perawan mendapat respon luas dari masyarakat.

Salah satunya pegiat media sosial, Denny Siregar mempertanyakan kasus atlet SEA Games yang dipulangkan paksa karena dituduh sudah tidak perawan.

Ia mengaku heran dan baru mengetahui bahwa keperawanan telah menjadi syarat mutlak seorang atlet.

"Gua baru tahu kalau keperawanan adalah syarat mutlak untuk jadi atlet. @KEMENPORA_RI ini olahraga apa mau nikahan??" kata @Dennysiregar7 di Twitter.

Seperti diketahui, ahli di bidang senam artistik mengangkat nama Shalfa Avrila Siani hingga ke SEA Games 2019. Namun, bak dihantam hujan batu, Ia gagal ikut gelaran tersebut karena dituduh tak perawan.

Tuduhan tim kepelatihan itu sontak mengagetkan keluarga Shalfa. Pihak keluarga langsung menjemput Shalfa di pelatnas SEA Games di Gresik. Tak yakin dengan tuduhan pelatih, keluarga kemudian memeriksakan siswi kelas 3 SMA itu ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri.

Ternyata dari hasil pemeriksaan tim dokter selaput dara atlet yang telah mengumpulkan 49 medali itu masih utuh. Akibat pemulangan paksa dan tuduhan tersebut, kata Ayu, Shalfa kini syok dan sangat terpukul jiwanya hingga tidak mau bersekolah.

“Ya, syok, nggak nyangka. Sama pelatihnya dilempar begitu saja, nggak ada surat, nggak ada pemberitahuan langsung disuruh pulang. Alasannya, anak saya sering pulang malam dan sudah tidak virgin. Katanya, selaput daranya sudah robek kaya orang diperkosa,” katanya dilansir dari inews. (R04)

Sumber: Akurat.co

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index