BEM Unri akan Adakan Konser Amal untuk Palestina, Seni Harga Tiketnya

BEM Unri akan Adakan Konser Amal untuk Palestina, Seni Harga Tiketnya

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (Unri) akan mengadakan konser amal pada Sabtu (7/12/2019) mendatang di lapangan Open Space Unri.

Mengusung tema, selalu ada cinta untuk Palestina, BEM Unri akan menghadirkan Virgoun yang merupakan salah satu musisi tanah air dengan salah satu tembangnya surat cinta untuk starla sebagai bintang tamu. 

Ketua Pelaksana konser amal, Zamry, menuturkan bahwa iven ini juga bersempena dengan UNRI EXPO yang akan diadakan pada (4/12/2019) di venue panjat tebing Unri.

Dikatakannya lebih lanjut, untuk konser amal ini terbuka untuk umum. Bagi peserta yang berminat, ada dua jenis tiket bisa dipilih yaitu VIP dan reguler. Untuk VIP nantinya penonton akan berada di dekat panggung sedangkan yang reguler di belakang VIP. 

"Dan untuk pembelian tiket, ada dua gelombang. Yaitu pada gelombang pertama, dari tanggal 24 November sampai 3 Desember 2019 dengan harga tiket, VIP sebesar Rp50.000, dan reguler Rp30.000. Kemudian untuk gelombang kedua, pendaftaran kita buka dari tanggal 4 -7 Desember 2019 dengan harga tiket VIP sebesar Rp60.000 dan reguler sebesar Rp40.000," kata Zamry di Pekanbaru, Senin (2/12/2019).

Disisi lain Presiden Mahasiswa BEM Unri  Syafrul Ardi, berharap konser amal ini dapat membantu Palestina. Karena nantinya hasil penjualan tiket akan didonasikan melalui lembaga yang bergerak sebagai relawan untuk Palestina.

"Jadi, gak hanya konser biasa aja tapi juga ada kebaikan di dalamnya. Tempat cewek dan cowok nantinya juga akan pisah, karena menjaga batasan antara yang bukan mahram dan hal lain yang tidak diinginkan," kata Ardi. (R05/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index