Sadis....Lagi Asyik Maen Domino, Anton Dibacok dari Belakang

Sadis....Lagi Asyik Maen Domino, Anton Dibacok dari Belakang
Ilustrasi

 

MANDAH (RIAUSKY.COM) - Aksi brutal dan sadis terjadi di Mandah, Inhil, Anton (36) dibacok KN (25) warga RT Merundang Kelurahan Kh Mandah Kecamatan Mandah saat tengah main domino.
 
Kejadian tersebut berlangsung, Senin (25/1) di sebuah pangkalan ojek seberang Igal Desa Igal kecamatan Mandah kabupaten Inhil.
 
Akibat luka senjata tajam yang dialami, Anton harus menjalani perawatan di rumah sakit RSUD Puri Husada Tembilahan.
 
Menurut Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui PAUR Humas, Iptu Warno, kejadian itu terjadi Senin (25/1/2016) sekitar pukul 13.00 WIB
 
Ketika itu korban dan ketiga temannya sedang bermain domino di pangkalan ojek. 
 
Tiba-tiba korban dibacok oleh Tersangka dari belakang, selanjutnya Korban berlari menjauhi Tersangka tetapi Korban langsung dikejar oleh Tersangka. 
 
Kemudian Tersangka kembali membacok Korban kearah kepala Korban dan sempat ditangkis oleh korban dengan tangan kiri korban sehingga tangan kiri Korban mengalami luka robek. Kemudian Korban pun lari ke tepi sungai.
 
Melihat kejadian itu teman-temannya langsung menangkap sebilah parang yang ada di tangan Tersangka dan langsung mengamankan Tersangka.
 
"Saat ini Tersangka KN beserta barang bukti telah diamankan di Polsek mandah untuk penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index