Peringati Maulid Nabi, PKK Riau Gelar Pengajian

Peringati Maulid Nabi, PKK Riau Gelar Pengajian

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Ketua Tim Penggerak (T.P) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Riau Suti Mulyati memimpin Pengajian dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Ruang Tengah Kantor TP. PKK Prov. Riau, Rabu (4/12/2019).

Acara ini berlangsung khidmat yang diawali dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Nurlaini dan sebagai Penceramah Ustaz Samsurizal mengupas tentang Sifat Nabi Muhammad SAW sebagai contoh suri tauladan.

Wakil Ketua T.P PKK Provinsi Riau, Suti Mulyati mengajak semua hadirin untuk bersama-sama mendengarkan ceramah dari Ustaz Samsurizal dengan penuh khidmat, serta mengambil manfaat untuk diamalkan di hari-hari mendatang.

"Kita jadikan suri tauladan sebagai landasan hidup bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara khusus bagi kita Tim Penggerak PKK Provinsi Riau," ujarnya.

Ia lalu mengingatkan kepada seluruh anggota PKK yang hadir untuk bijak dalam menyikapi perkembangan zaman, serta hendaknya jangan menyimpang dari perintah ALLAH SWT serta Sunnah Rasulullah SAW karena merupakan sebagai pedoman hidup dalam kehidupan sehari-hari.

Suti menjelaskan bahwa selaku umat Nabi Muhammad SAW sudah selayaknya kita meneladani akhlak dan perilaku kehidupan Rasulullah SAW, serta dalam momentum peringatan maulid. 

"Ini sebagai perwujudan dalam megingat dan mengetahui bahwa sosok Rasulullah SAW adalah seorang pemimpin yang diagungkan oleh seluruh umat," tutupnya. (R07/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index