Gara-gara Punya Bulu Ekor, Bocah ini Dipuja Sebagai Reinkarnasi Dewa Monyet Hanuman

Gara-gara Punya Bulu Ekor, Bocah ini Dipuja Sebagai Reinkarnasi Dewa Monyet Hanuman
Foto: Mediadrumimages / NewsFiesta

RIAUSKY.COM - Gara-gara lahir dengan keunikan berupa bulu ekor, seorang bocah berusia enam tahun di India telah dipuja sebagai dewa.

Adalah Shivam Kumar dianggap spesial setelah para warga mengetahui bahwa ada sekumpulan rambut yang tumbuh di punggungnya.

Tetangganya menganggap bahwa anak itu adalah reinkarnasi Hanuman, Dewa Monyet umat Hindu. Jadi mereka menghujaninya dengan cokelat dan makanan ringan.

Sejak dia lahir, orang-orang mulai berbondong-bondong ke rumahnya di Delhi, India, untuk melihatnya.

Kunjungan itu berlangsung selama hampir setahun penuh. Namun orang tuanya akhirnya meminta mereka untuk berhenti menyembahnya.

Ibunya, yang merupakan seorang guru mengatakan ia khawatir hal itu akan memberikan efek psikis terhadap putranya di kemudian hari.

Sejak saat itu, bocah itu telah menjalani hidupnya secara normal. Tapi dia masih terus dimanjakan oleh tetangganya.

"Semua orang sangat mencintainya di lingkungan saya," kata ibunya, Reena.

"Awalnya, itu menimbulkan masalah bagi kami karena orang mengunjungi rumah kami setiap hari yang akan menghambat kehidupan sehari-hari kami."

"Guru kami menyarankan meminta orang untuk menghentikan kegilaan ini, jadi kami mengikuti instruksinya dan orang-orang yang mengunjungi kami mulai berkurang, meskipun belum berhenti sepenuhnya."

Ketika ditanya apakah dokter telah menyarankan perawatan untuk Shivam, Reena mengatakan bahwa "tidak ada yang salah dengan anak saya karena dia sangat sehat".

Sementara itu, nenek Shivam mengatakan: "Dia bertindak dan berperilaku seperti monyet. Dia suka tertawa seperti monyet dan selalu melompat." (R03)

Sumber: Rakyatku.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index