Namanya Disebut Rocky Gerung, Sandiaga Uno: Pilpres 2024 Masih Lama

Namanya Disebut Rocky Gerung, Sandiaga Uno: Pilpres 2024 Masih Lama
Rocky Gerung dan Samdiaga Uno/net

RIAUSKY.COM - Sandiaga Uno memberikan tanggapan terkait namanya yang disebut-sebut bakal maju lagi di Pilpres 2024.

Seperti diketahui, Pengamat Politik Rocky Gerung menyebut Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno itu akan kembali berlaga dalam Pilpres 2024.

Sandiaga menilai, pernyataan Rocky Gerung masih terlalu dini untuk diungkap ke publik.

Menurutnya, saat ini adalah fase membangun bangsa dan negara secara bergotong-royong, belum bicara soal Pilpres 2024.

"Terlalu awallah, 2024 itu masih lima tahun lagi, sekarang kita membangun bersama-sama, ekonomi perlu digenjot lagi," ujar Sandiaga, di Hotel Crowne Plaza Jakarta, Minggu (8/12).

Sebelumnya, Gerung diminta menyebutkan secara cepat nama tokoh yang diprediksi bakal maju Pilpres 2024 dalam acara televisi.

Ia awalnya menjawab dengan bercanda kalau dia tidak akan menjagokan diri sendiri, kemudian ia menyebut sejumlah nama di antaranya ada nama Sandiaga Uno.

Sandiaga mengatakan, apa yang terjadi saat ini dibiarkan saja bergerak secara natural mengalir, karena ia akan terus berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan kontribusi positif.

Salah satu caranya adalah dengan menggiatkan program kerja sama OKE OCE dengan wirausahawan muda khususnya di kalangan pengusaha Mikro, Kecil dan Menengah agar dapat menggerakkan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja. (R02)

Sumber: RMOL.id.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index