Dua Remaja Tewas Dilindas Truk CPO di Balam Sempurna

Dua Remaja Tewas Dilindas Truk CPO di Balam Sempurna
Korban lakalantas digilas truk. Foto Spiritriau.com
 
BAGANBATU (RIAUSKY.COM)- Dua remaja, masing-masing Nerita Elvina Manurung (16) warga Balam KM 32 Balam Sempurna, kecamatan Balai Jaya dan temannya Yudi Pranata (16) warga KM 19 Bangko Lestari, kecamatan Bangko Pusako tewas mengenaskan di ruas jalan lintas Sumatera KM 7 kepenghuluan Bangko Permata, kecamatan Bangko Pusako.
 
Berdasarkan data yang berhasil dirangkum, Ahad (24/1) malam kemarin menyebutkan, bahwa insiden kecelakaan yang mengakibatkan dua remaja ini tewas mengenaskan terjadi pada Sabtu (23/1) sekitar pukul 14.50 wib kemarin.
 
Seperti dilansir dari spiritriau.com, Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Supra X 125 yang dikendarai oleh Yudi Pranata yang membonceng Nerita Evelina Manurung datang dari arah Bagan Batu menuju Ujung Tanjung tengah melaju dengan kecepatan tinggi.
 
Dan sesampainya di lokasi kejadian, yakni KM 7 Bangko Permata dengan kondisi jalan yang menanjak korban bermaksud hendak mendahului satu unit mobil yang berada didepannya dengan mengambil jalur kanan dari arah kedatangannya.
 
Namun saat bersamaan, tiba-tiba datang dari arah berlawanan satu unit truk tangki bermuatan CPO nopol BK 9888 UP yang dikemudikan oleh Hendra Adi Saputra (29) warga Desa Marancar Julu, kecamatan Marancar, kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumut.
 
Karena jarak yang sudah dekat serta kecepatan kedua kendaraan beda ukuran itu yang sangat kencang, sehingga tabrakan pun tak dapat dihindarkan lagi. Sehingga sepeda motor tersebut langsung menghantam bagian depan samping truk tangki tersebut.
 
Akibat benturan keras itu sehingga menyebabkan kedua penumpang sepeda motor langsung terpental dan terbanting kebadan aspal. Bahkan, kedua korban ini juga terpelanting tepat mengarah disalah satu ban truk tangki tersebut. Sehingga kedua korban sempat tergilas dan meninggal dunia di tempat kejadian.
 
Petugas Satlantas yang mendapatkan laporan warga langsung meluncur kelokasi kejadian untuk melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti.
 
Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP Zulfa Renaldo Sik yang dikonfirmasikan kemarin membenarkan. " Ya kita sudah amankan barang buktinya, dan kedua korban juga sudah langsung dimakamkan oleh keluarganya masing-masing," jelasnya. (R01/SRC)
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index