Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah Berbagi dengan Sesama dalam Rangka HUT TNI

Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah Berbagi dengan Sesama dalam Rangka HUT TNI

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Selasa (10/12/2019) Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah beserta tokoh masyarakat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka HUT TNI.

Tujuan pemberian sembako adalah bapak Burhanudin (70) warga kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukitraya,  kota Pekanbaru.

Adanya kunjungan tiga pilar ke rumah Burhanudin memberikan bantuan sembako memberikan angin segar,  dimana ditengah ketiadaan datang uluran tangan dan Babinsa dengan memberikan sembako kepada keluarganya.

Hadir ditengah acara Lurah Simpang Tiga Muhammad Nasir mengatakan kepada riausky.com "kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dan polri membantu meringankan beban masyarakat kami yang kurang beruntung.  Kepada bapak Burhanudin jangan menilai dari harga dan nilainya namun semua ini diberikan dengan harapan dapat membnatu meringakan sedikit beban bapak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak babinsa dan babinkamtibmas yang bermasa-sama menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakat kurang mampu," ungkap Lurah Nasir.

Hadir bersama Danpos Bukitraya Pelda Erry Taufan mengatakan " kami bersama babinsa dan babinkamtibmas beserta tiga pilar memberikan sembako kepada mastarakat yang kutang mampu dalam rangka hut TNI. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan perekonomian kehidupan pak burhanudin."

Penyerahan sembako juga dihadiri Babinsa kelurahan Simpang Tiga Sertu Aan DH dan Koptu Nursyirwan, Babinkamtibmas Aiptu Mahyudi Siregar dan Bripka Priyanto, Ketua RT 02 RW 01 Simpng Tiga Alex Castro.

Sementara Burhanudin (70) yang mengalami katarak beserta keluarga mengucapkapkan banyak terima kasih kepada jajaran Babinsa,  Babinkamtibmas dan pihak kelurahan.

"Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan sebanyak-banyaknya kepada bapak-bapak terutama babinsa yang telah menyisihkan sebagian rezekinya dan membantu kami, sehingga dapur kami bisa terus mengepul. Semoga bapak selalu diberikan kesehata dan rezeki yang berlimpah, jaya selalu TNI," pungkas Burhanudi dengan berkaca-kaca. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index