Polresta Pekanbaru Adakan Pertemuan untuk Penelitian Sespim Lamdiklat Polri

Selasa,10 Desember 2019 | 19:52:57 WIB
Polresta Pekanbaru Adakan Pertemuan untuk Penelitian Sespim Lamdiklat Polri
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Guna meningkatkan kualitas seorang pemimpin maka Polresta Pekanbaru mengadakan pembentukan tim penelitian. 

Adapun tujuan dari pembentukan tim ini sebagai evaluasi kedepan agar terwujudnya pimpinan yang profesional modern dan terpercaya.

Selasa (10/12/2019) siang Bertempat di Polresta Pekanbaru diadakan penelitian Sespim (Sekolah pimpinan Polri)  Lemdiklat Polri dengan tema optimalisasi sespim lemdiklat polri guna menyiapkan Kapolres yang profesional modern dan terpercaya di polresta Pekanbaru.

Pertemuan ini dihadiri oleh Kombes Zulkifli, Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu'min Wijaya, LSM, Tokoh Masyarakat, Media, Mahasiswa, dan warga Kota Pekanbaru selaku koresponden.

Menurut Kombes Zulkifli, selaku salah satu tim mengatakan, "Kehadiran kami disini untuk menghasilkan kader-kader pimpinan polri lebih baik dimasa depan yakni 5 sampai 10 tahun kedepan. Adapun Misi kami untuk mendapat masukan dari masyarakat untuk meningkatkan program pendidikan kedepannya menjadi lebih baik,  karena mampu berperan serta dalam menghasilkan pimpinan polri terbaik kedepannya," ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut ada 33 pernyataan yang harus dijawab oleh seluruh koresponden, dimana pernyataan tersebut terkait kinerja Kapolresta Pekanbaru selama ini.

Diakhir pernyataan terdapat saran dan kritikan yang bisa dibuat oleh seluruh koresponden.

"Semoga dengan diadakannya pertemuan ini kedepannya kita akan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang." Harap kombes Zulkifli. (R05)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS