Elektablitas Terus Meningkat, Budi Artiful Makin Pede Saat Daftar ke Golkar Pelalawan

Elektablitas Terus Meningkat, Budi Artiful Makin Pede Saat Daftar ke Golkar Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Salah satu kader potensial Golkar Pelalawan Budi Artiful, SE. M. IP, Rabu (18/12/2019) resmi mendaftar dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021 – 2026 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan tahun 2020 mendatang  ke DPD II Golkar Pelalawan Pangkalan Kerinci.

Budi Artiful beserta massa pendukung tiba di kantor DPD II Golkar Pelalawan sekira pukul 10.20 wib dan disambut langsung Ketua Penjaringan Baharudin, SH didampingi H. Sunardi, SH anggota DPRD Pelalawan dan pengurus Golkar Pelalawan.

Budi Artiful dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya siap bertarung di Pilkada 2020 mendatang.

”Saya sangat siap jika nantinya partai Golkar memberikan amanah kepada Saya.Saya akan taat dengan setiap tahapan dan mekanisme partai. Kedepan akan tetap berkomitmen untuk membesarkan Golkar Pelalawan,” ujarnya.

Soal survei, Budi mengklaim elektabilitasnya semakin meningkat dengan respon masyarakat yang tinggi atas kesiapannya maju di Pilkada Pelalawan.

”Kita terus meningkatkan elektabilitas dengan berbagai kegiatan seperti berkumpul dan mendengarkan masyarakat dari berbagai pelosok negeri. Mudah-mudahan atas izin Allah SWT elektabilitas semakin meningkat dan amanah untuk menjadi Balon dari Golkar jatuh ke Saya,” tegasnya.

Dalam sambutannya, Baharudin,SH menyebutkan bahwa Budi Artiful,SE.M.IP merupakan kader Golkar yang potensial untuk maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.

”Budi Artiful orang kedua yang resmi mendaftar sebagai Balon di Golkar Pelalawan setelah Ketua DPD Adi Sukemi,ST. MM. Sementara ada 5 balon yang mengambil formulir namun belum mengembalikan diantaranya Nasarudin, Sewitri, Tengku Zulmizan, H.Herman Maskar dan H. Abdullah,” ucapnya

Selanjutnya, Budi Artiful menyerahkan berkas pendaftarannya ke Ketua Penjaringan Baharudin disaksikan massa pendukung dan pengurus DPD II Golkar Pelalawan. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index