Puncak Arus Penerbangan di Bandara SSK II Pekanbaru Terjadi 19 Desember - 5 Januari 2020

Puncak Arus Penerbangan di Bandara SSK II Pekanbaru Terjadi 19 Desember - 5 Januari 2020

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Puncak arus penerbangan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru pada liburan Natal 2019 dan tahun baru 2020 terjadi pada 19 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Hal tersebut dikatakan Executive General Manager (EGM) AP II Bandara SSK II Pekanbaru, Yogi Prastyo Suwandi kepada mediacenter, Jumat (20/12) melalui telepon.

Yogi menjelaskan, pada bulan Desember ini, peningkatan penumpang bertambah. Hal ini dilihat dari perbandingan pada bulan-bulan sebelumnya, yakni bulan Oktober dan November.

"Kita sudah mendirikan posko Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang dibuka pada 19 Desember 2019 kemarin di lantai 1 pintu keberangkatan Bandara SSK II Pekanbaru dengan jam pelayanan mulai pukul 06.00 hingga 00.00 WIB," sebutnya.

Fungsi dari posko Nataru tersebut, lanjutnya, pengguna jasa bandara yang memerlukan informasi data traffic penumpang dan pergerakan pesawat, dan fasilitas kesehatan bisa mengunjungi posko tersebut.

Saat ditanya, apakah ada penambahan penerbangan oleh beberapa maskapai pada liburan Nataru, Yogi mengatakan hingga saat ini belum ada penambahan penerbangan oleh maskapai.

"Hingga saat Masih dalam batas normal saja," pungkasnya. (R05/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index