Polwan Polda Riau Dijambret, Rp2,5 Juta Lenyap

Jumat,04 September 2015 | 14:09:12 WIB
Polwan Polda Riau Dijambret, Rp2,5 Juta Lenyap
Ket Foto : Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Para pelaku kejahatan saat ini tak lagi memandang bulu siapa yang menjadi sasarannya. Tidak hanya warga bisa, aparat kepolisian pun tak luput dari incarannya.

Seperti yang dialami Anita Ginting, polisi wanita (Polwan) yang berdinas di Mapolda Riau tersebut menjadi korban enjambretan saat sedang melintas di Jalan Khatib Sultan, tepat di samping bank BNI, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Kamis (3/9) sore kemaren.

Menurut Wakapolresta Pekanbaru, AKBP S Putut Wicaksono. Korban sore itu sekitar pukul 15.45 WIB, korban melintas di TKP dengan mengendarai sepeda motor.

Saat itu lah, tiba-tiba datang orang tak dikenal dari arah belakang. OTK tersebut juga mengendarai sepeda motor dan langsung memepet kendaraan korban. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan, pelaku pun dengan cepat menyambar tas yang dibawa korban. Karena kalah cepat saat akan menghindar, korban akhirnya terpaksa harus merelakan tas miliknya dilarikan pelaku.

"Usai menjabret pelakunya langsung melarikan diri. Peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan," kata Putut, Jumat (4/9) di Pekanbaru.

Akibat kejadian tersebut, korban Anita kehilangan kehilangan tas berisi uang tunai Rp2,5 juta, kartu anjungan tunai mandiri (ATM), KTA Polri dan surat-surat penting lainnya. Dengan total kerugian mencapai Rp5 juta. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS