Datangi DPD Golkar, Sari Antoni Bakal Ikut 'Bertarung' di Pilkada Rohul 2020

Datangi DPD Golkar, Sari Antoni Bakal Ikut 'Bertarung' di Pilkada Rohul 2020
Abdul Mutholib, (peci hitam) Ketua Partai Golkar Kecamatan Tambusai Utara, saat berada di Kantor DPD Partai Golkar Rokan Hulu,Rabu (08/01)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu H Sari Antoni SH, bakal ikut sebagai peserta Pilkada Rokan Hulu tahun 2020. 

Hal ini dapat dilihat dari datangnya Ketua Partai Golkar Kecamatan Tambusai Utara Abdul Mutholib yang dipercaya sebagai Tim Pemenang Sari Antoni SH, ke Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu di Kota Pasir Pengaraian Rabu (08/01). 

Abdul Mutholib yang berdomisili di Kecamatan Tambusai Utara datang bersama kader Partai Golkar lainnya ke DPD Partai Golkar Rokan Hulu pada sore hari, untuk mengambil Formulir Pendaftaran sebagai bakal Calon Bupati Rokan Hulu 2021-2026.

Kedatangan Kader Golkar dari Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu yang menerima mandat dari Ketua DPD Golkar Rokan Hulu H Sari Antoni SH, secara langsung diterima oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Rokan Hulu, H Tengku Rusli S.Sos,Ketua Partai Golkar Kecamatan Rambah H Sarkawi SE, Ketua Partai Golkar Kecamatan Rambah Hilir Zul Akmal, Ketua Partai Golkar Kecamatan Bangun Purba Rahmat, Ketua Partai Golkar Kecamatan Tambusai Auzar dan Fungsionaris DPD Golkar, Ibnu Kholdun dan Ruslan Abdul Gani.

Kepada Riausky.com, Ketua Partai Golkar Kecamatan Tambusai Utara Abdul Mutholib sekaligus sebagai tim pemenangan H Sari Antoni menjelaskan, bahwa H Sari Antoni serius maju sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hulu. 

"Besar harapan H Sari Antoni SH,diusung oleh Partai Golkar pada Pilkada Rohul 2020. Dia akan maju sebagai Bupati Rokan Hulu 2021-2026." Papar Abdul Mutholib dengan nada serius.

Sementara itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Rokan Hulu H Tengku Rusli S.Sos menjelaskan, Partai Golkar dalam penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Rokan Hulu pada ajang Pilkada 2020, memberikan pelayanan yang sama kepada setiap bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran.

"Semua bakal calon yang berkeinginan maju lewat Partai Golkar, mesti datang ke Kantor DPD Golkar Rokan Hulu,terutama saat pengembalian formulir pendaftaran nantinya. Tidak ada yang istimewa disini," papar putra asal Kecamatan Kunto Darussalam ini dengan nada tegas.

Ditambahkan H Tengku Rusli S.Sos yang didampingi H Sarkawi SE, pengambilan formulir pendaftaran bagi bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Golkar akan berakhir Kamis, (09/01). (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index