Bupati Sukiman Janjikan Evaluasi 100 Hari Kerja Pejabat Rohul

Bupati Sukiman Janjikan Evaluasi 100 Hari Kerja Pejabat Rohul
Bupati, H Sukiman melantik ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Rohul beberapa waktu lalu. (humaspemkab) 

PASIR PANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H.Sukiman, akan mengevaluasi 100 hari kerja bagi 250 pejabat Eeselon II, III dan IV di llingkungan Pemerintah Kabupaten Rohul yang dilantik pada Selasa (7/1/2020) lalu.

Bupati mengajak pejabat ynag baru dilantik untuk menunjukkan kinerja dan prestasinya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya untuk menjalan program kegiatan yang direncanakan pemerintah daerah tahun 2020 ini.

"Kita akan mengevaluasi kinerja dari pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Rohul dalam 100 hari kerja kedepan, khususnya bagi pejabat eselon yang baru dilantik. Mereka agar menunjukkan kinerja dan professional dalam melaksanakan program kegiatan yang direncanakan pemerintah daerah," kata Sukiman, Senin (13/1/2020).

Ditambahkan Bupati Sukiman, bila tidak menunjukkan kinerja dengan baik, maka pejabat eselon tersebut akan kita evaluasi kembali.

Sukiman menyatakan, selaku pimpinan dirinya akan mengevaluasi kinerja para  pejabat Eselon II, III dan IV yang baru saja dilantik. Kemudian selama 100 hari kerja, membuat program dan terobosan juga inovasi baru dengan menunjukan kerja yang baik, selain dapat meningkatkan kinerja dari OPD masing-masing.

Sukiman juga berharap, para pejabat eselon di lingkungan Pemkab Rohul, dapat bekerjasama dalam memajukan pembangunan kedepan dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Rohul.

"Dengan dievaluasi 100 hari kerja, maka itu dapat memotivasi pejabat dalam meningkatkan kinerja pemerintah daerah. Saya minta pejabat eselon khususnya OPD yang memiliki kegiatan fisik, mereka jarus turun ke kapangan, bila ada persoalan dapat diatasi dengan segera," harapnya.

Dia meminta pejabat, agar bisa bekerja dengan serius, dengan menunjukan kinerjanya dalam menjalankan roda pemerintahan dan program kegiatan yang menjadi skala prioritas Pemkab Rohul kedepannya.

"Kita minta seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Rohul, agar dapat meningkatkan disiplin dan kinerjanya dengan baik, sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai ada, masyarakat mengeluh soal pelayanan yang diberikan Pemkab Rohul," imbaunya. (Adv/Pemkab Roka Hulu)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index