Bupati Rohul H Sukiman Hadiri Ulang Tahun Desa Pasir Jaya tahun 2020 

Kamis,16 Januari 2020 | 13:25:36 WIB
Bupati Rohul H Sukiman Hadiri Ulang Tahun Desa Pasir Jaya tahun 2020 
Ket Foto : H Sukiman saat meyerahkan bantuan sembako kepada warga di Desa Pasir Jaya,Kamis (16/01).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu H Sukiman bersama Sekda Rokan Hulu H Abdul Haris M.Si secara langsung Kamis (16/01) hadir ke Desa Pasir Jaya Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

Kedatangan orang nomor satu di Rokan Hulu ke Desa Pasir Jaya itu, dalam rangka  untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Desa Pasir Jaya ke 39 tahun 2020.

Kegiatan Hari Ulang Tahun Desa Pasir Jaya itu, diawali dengan pelepasan peserta Pawai Kebudayaan yang secara resmi dilepas oleh Bupati Rokan Hulu Sukiman dan didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Rokan Hulu Hj Peni Herawati Sukiman.

Dihadapan undangan yang hadir, Kepala Desa Pasir Jaya Rofi Yuliandra S.IP mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Bupati Rokan Hulu H Sukiman yang telah hadir. Ucapan yang sama juga disampaikan bagi masyarakat Desa Pasir Jaya.

Rofi Yuliandra juga mengajak masyarakat Desa Pasir Jaya untuk tetap memilih H Sukiman pada pelaksanaan Pilkada Rohul 2020. Hal ini didasarkan kepada perhatian H Sukiman terhadap pelaksanaan pembangunan di Desa Pasir Jaya Kecamatan Rambah Hilir.

" Masyarakat Desa Pasir Jaya, tetap akan memilih H Sukiman pada Pilkada Rokan Hulu 2020." Papar Rofi Yuliandra S.IP.

Sementara itu, dalam sambutannya H Sukiman menyampaikan bahwa dia mengaku bangga dengan pelaksanaan acara Hari Ulang Tahun Desa Pasir Jaya ke 39 tahun 2020 yang ramai dihadiri oleh warga Pasir Jaya.

Bila dilihat dari dekat, memang tingkat kehadiran warga Desa Pasir Jaya di acara HUT Desa Pasir Jaya terlihat begitu tinggi. H Sukiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Desa Pasir Jaya Kecamatan Rambah Hilir. (Advetorial Pemda Rohul)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS